oleh

HUT Tulang Bawang Mengadakan Lomba Mancing Mania

TULANG BAWANG GS – Dalam rangka untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) kabupaten tulang bawang, dinas perikanan kabupaten tulang bawang mengadakan lomba mancing mania di menggala timur tepatnya di kampung linggai kabupaten Tulang bawang.

Seperti yang di ketahui, bahwa dalam acara perlombaan mancing tersebut di ikuti oleh 100 peserta dari berbagai kampung dan unsur masyarakat.

Turut hadir dalam acara Bupati Tulang bawang, komandan kodim 0426, DANLANUD, Anggota DPRD, unsur prokofinda dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya kepala dinas perikanan Riyaholdi mengucapkan, terima kasih kepada ibu bupati yang telah mempercayai dinas perikanan untuk melakukan perlombaan mancing mania seperti ini.

“Adapun peraturan yang di berikan oleh panita terhadap peserta antara lain seperti, penggunaan mata pancing tidak boleh melebihi satu, peserta harus menjaga ketertiban dan jika peraturan itu dilanggar makan peserta langsung di diskualifikasi oleh panitia dan waktu yang di berikan adalah 2 jam”. Kata Riya Holdi.

Kepala dinas perikanan juga menjelaskan, untuk juara satu berhadiah, sejumlah 3 juta rupiah dan piala, juara dua mendapatkan 2 juta rupiah dan piala, juara tiga mendapatkan 1 juta rupiah dan piala dan juara harapan 1,2,3,4 mendapatkan piala. Urainya.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang Hj, Winarti mengatakan, sangat berterima kasih kepada camat Menggala timur (Parmin), karena sudah menyediakan kolam renang yang sangat bersih dan layak untuk di jadikan tempat perlombaan memancing.

“Karena memancing juga sekaligus berolahraga dan saya juga meminta kepada kepala kampung agar dapat berinovasi untuk membangun kampung”. Ujar Bunda Winarti.

Oki salah satu peserta sangat bersyukur karena telah diadakan perlombaan seperti ini, saya penghobi memancing jadi ada hiburan dan bisa menyalurkan hobi saya.

Setelah menunggu lama perlombaan memancing tersebut di menangkan oleh: juara utama dimenangkan oleh Gunawan, juara 1 di menangkan oleh Junaidi, juara 2 dimenangkan oleh Eko Saputra, juara 3 dimenangkan oleh Suryanto. (Agus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

9 + 1 =