oleh

Winarti Menghadiri Pengukuhan Pengurus Cabang PGRI Tulang Bawang Tahun 2019-2024

TULANG BAWANG GS – Bupati Tulang Bawang Winarti menghadiri langsung Pengukuhan pengurus cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kabupaten Tulang Bawang Tahun 2019-2024. Acara tersebut digelar tepatnya di gedung serba guna (GSG) Menggala. Kamis (6/2/2020).

Selain Bupati Tulang Bawang Winarti, hadir juga para unsur forkopimda, ketua PGRI Provinsi Lampung Suharto serta pejabat di lingkup pemerintah Tulang Bawang.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang Winarti mengatakan, Pengurus PGRI adalah, orang-orang pilihan PGRI bukan posisi yang tentunya harus solid untuk mencerdaskan anak bangsa. Teruskan mendidik bangsa, gaungkan NKRI Pancasila adalah idiologi.

“Saya titip dunia pendidikan, melalui program bergerak melayani warga kita tahun kemarin sudah memberikan 1.050 laptop untuk guru tujuannya untuk menciptakan guru yang berkualitas. Tahun depan menteri pendidikan dalam rilis berita akan membagikan laptop ke guru, suatu kebanggaan kita bahwa program kita telah berjalan.Selamat bertugas kepada pengurus PGRI”. Ungkap Winarti.

Dalam sambutannya ketua PGRI Provinsi Lampung Suharto mengatakan, sebagai pengurus tentunya sangat banyak mengemban amanah yang ada, “Jadilah bagian pengurus PGRI yang bisa sangat bermanfaat bagi masyarakat, guru-guru ataupun para siswa-siswi dilingkup masing-masing”.

Kemudian, “Saya harap kedepan para pengurus dapat lebih berinovasi dalam organisasi besar ini, selain bermanfaat bagi masyarakat, guru dan siswa siswi. ini juga tentunya diharapkan dapat bermanfaat bagi diri sendiri untuk anak kita sendiri”. Terangnya.

“Saya ucapakan terimakasih kepada ibu Bupati Winarti yang telah memberikan bantuan laptop kepada para guru yang ada dilingkup pemerintah daerah Tulang Bawang, tentunya ini menjadi hal yang sangat positif serta bermanfaat bagi guru-guru yang berdampak pada kemaksimalan dalam belajar mengajar kedepannya”. Ungkapnya.

Seperti diketahui, anggota PGRI Tulang Bawang, kedepan akan menyumbang serta melakukan penanaman 1000 pohon aren yang akan di tanam tepatnya di bantaran pinggir sungai Way Tulang Bawang, yang diharapkan akan menjadi aset yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat kedepannya. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 31 = 35