Walikota Eva Dwiana Tinjau PTM SMP Dan SD, Jangan Lengah Dalam Prokes

BANDAR LAMPUNG GS – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, melaksanakan peninjauan di hari pertama pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bagi Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Dasar (SD) di Kota Bandar Lampung. Senin (13/9/2021).

Dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka di hari pertama ini, dilaksanakan di 24 SD dan 28 SMP di Kota Bandar Lampung. Selain itu pembelajaran berlangsung selama 2X60 menit sehari dan siswa yang hadir harus 50% dari jumlah siswa berlaku di seluruh jenjang pendidikan.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana berharap, kerjasama antara pemerintah kota (Pemkot) dengan sekolah dan orang tua murid bisa terlaksana dengan baik, dan kepada para siswa untuk selalu menaati protokol kesehatan (Prokes) saat berada di lingkungan sekolah atau di kehidupan sehari hari.

“Jangan lengah dalam menjalankan prokes, selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, agar kota Bandar Lampung cepat memasuki zona hijau, walaupun kota bandar lampung sekarang zona kuning bukan berarti kita lengah”. Ungkap Bunda Eva.

Lanjut Bunda Eva, Bunda Berharap kepada anak anak, kepada orang tua dan masyarakat kota bandar lampung patuhi peraturan yang sudah di tetap oleh pemerintah pusat, provinsi Lampung dan kota Bandar Lampung, kita bersama sama bekerja dengan baik untuk Lampung masuk zona Hijau. Terangnya.

“Prinsip utama kegiatan PTM, harus mengutamakan kesehatan dan keselamatan bagi peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan, Itulah perlu kerjasama semua pihak agar PTM terbatas bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan”. Pungkas Walikota. (Ta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 5 =