oleh

Walikota Eva Dwiana Hadiri Acara Jalan Sehat Dalam Rangka Pelaksanaan Kegiatan Kirab Pemilu 2024

BANDAR LAMPUNG GS – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Menghadiri Acara Jalan Sehat Dalam Rangka Pelaksanaan Kegiatan Kirab Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi Lampung, Minggu (03/09/2023).

Dalam kesempatan ini Walikota Bandar Lampung melepas peserta jalan sehat, dalam rangka Kirab Pemilu tahun 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi Lampung.

Adapun itu rute jalan yang di lewati : Di mulai dari Tugu Adipura, Jalan Ahmad Yani, Jalan Kartini, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Raden Intan, dan kembali ke Tugu Adipura.

Dalam sambutannya Walikota Bandar Lampung, Mengajak kepada seluruh warga serta masyarakat kota Bandar lampung, untuk berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pemilu 2024 untuk tegaknya nilai – nilai demokrasi pancasila.

Beliau juga menambahkan agar, menjadikan demokrasi Kirab Pemilu 2024 sebagai momentum pendidikan politik kepada masyarakat untuk membangun Pemerintahan yang adil, jujur dan bermartabat, ujarnya.

Untuk seluruh peserta jalan sehat dan gerakan cerdas memilih kirab pemilu 2024 Bandar lampung, “selamat mengikuti jalan sehat” dan agar dapat menjaga Ketertiban selama mengikuti jalan sehat.

Selain itu, Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada komisi Pemilihan umum, panitia pelaksana jalan sehat dan gerakan cerdas memilih serta semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini dengan baik.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

48 + = 58