Eva Dwiana : Vaksinasi Covid-19 di Semua Kelurahan Herd Immunity Segera Terbentuk

BANDAR LAMPUNG GS – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Meninjau Langsung Proses Gebyar Vaksinasi yang terselenggara di tingkat Kelurahan se-Kota Bandar Lampung. Senin (11/10/2021).

Program Vaksinasi ini merupakan Sinergitas Antara Pemerintah Kota (Pemkot) dengan TNI dan Polri, dalam Percepatan Vaksinasi Nasional di Kota Bandar Lampung dan merupakan lanjutan dari Program Gebyar Vaksinasi Covid-19 Kota Bandar Lampung.

Pemkot menggelar gebyar vaksinasi di tingkat kelurahan, terdapat 126 kelurahan yang melakukan vaksinasi. Bagi warga kota bandar lampung yang ingin divaksin segera datang ke kantor kelurahan terdekat sambil membawa foto copy E-KTP. Ungkap Walikota Bandar Lampung.

Bunda berharap, “dengan adanya vaksinasi di semua kelurahan herd immunity atau kekebalan kelompok segera terbentuk dikota Bandar Lampung”. Imbuhnya.

“Percepatan vaksinasi dilakukan karena target bulan Desember 2021, semua masyarakat Bandar Lampung sudah divaksinasi sehingga Januari tahun 2022 sudah memasuki zona aman”. Harapnya.

Antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi covid-19 sangat baik dan tertib dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) ketat dan didampingi oleh petugas Satuan Tugas (Satgas) setempat. (Arta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 × 1 =