oleh

Walikota Bandar Lampung Mengikuti Zikir Dan Doa Bersama

BANDAR LAMPUNG GS – Walikota Bandar Lampung Herman HN, mengikuti zikir dan doa bersama yang di adakan oleh Gubernur Lampung Arinal Djuanaidi secara Video Conference di Masjid Al-Hanif. Rabu (22/4/2020).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1441H serta doa bersama menghadapi pandemi Covid-19.

Zikir dan Doa bersama ini merupakan Undangan dari Provinsi Lampung dan diikuti oleh Kepala Daerah Kota/Kabupaten Se-Provinsi Lampung.

Dalam Sambutannya Herman HN juga berdoa, agar semua masyarakat Kota Bandar Lampung sehat semua dan pendemi wabah Covid-19 cepat selesai.

Terkait ibadah di tengah wabah pandemi Corona (Covid-19), “Saya meminta agar masyaraka mengikuti instruksi tokoh-tokoh masyarakat dan agama.¬†Masalah ibadahnya, kita atur sebagaimana instruksi tokoh adat tokoh masyarakat dan agama”. Pintanya.

“Mari kita beribadah, mari kita berpuasa bersama. Ini harus kita laksanakan bersama, mudah-mudahan ini terlaksana dengan baik dan kita sehat semua”. Pungkasnya. (Gus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

62 − = 53