oleh

Walikota Bandar Lampung Mengikuti Rakor Dengan Menteri Sosial RI

BANDAR LAMPUNG GS – Walikota Bandar Lampung Herman HN, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Menteri Sosial RI Bapak Juliari Batubara mengenai Bansos Tunai dalam Penanganan Covid-19 di Ruang Walikota Bandar Lampung. Rabu (15/4/2020).

Rakor tersebut ini merupakan lanjutan dari Arahan Presiden Republik Indonesia (RI) Bapak Joko Widodo, terkait adanya bantuan sosial (Bansos), tunai yang akan diberikan kepada masyarakat warga negara republik indonesia (NKRI) yang tidak mampu, dalam rangka Penanganan dampak dari Covid-19, yang diikuti oleh Seluruh Kepala Daerah baik Provinsi dan Kota/ Kabupaten.

Bantuan Sosial tersebut ini akan diberikan sembilan Juta Keluarga se-Indonesia, untuk Provinsi Lampung akan diberikan kepada 300 Ribu Keluarga dengan Nominal 600 Ribu per Bulannya, Bantuan tersebut akan diberikan pada Bulan April, Mei, Juni. Pendataan akan dilakukan langsung oleh Kementrian Sosial.

Walikota Bandar Lampung Herman HN, meminta Langsung penambahan bantuan sosial untuk 32 ribu Kartu keluarga dan 100 ton beras, untuk kota Bandar Lampung. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

22 + = 32