oleh

Walikota Bandar Lampung Menerima Kunker Wakil Bupati Jembrana Bali

BANDAR LAMPUNG GS – Walikota Bandar Lampung Drs. Hi Herman HN menerima kunjungan kerja Wakil Bupati Jembrana Bali I Made Kembang Hartawan. Jumat (28/02/2020). Di Ruang Rapat Walikota Bandar Lampung.

Dalam Sambutan Walikota Bandar Lampung Herman HN menjelaskan, bahwa Kota Bandar Lampung saat ini telah mengalami peningkatan, tidak hanya dari segi fisik infrastruktur, tetapi juga Pendapatan Anggaran Daerah (PAD) Kota Bandar Lampung mengalami peningkatan.

“Dari peningkatan PAD itu, Pemerintah Kota setempat telah banyak mencanangkan program-program yang diperuntukkan bagi kesejahteraan masyarakat khususnya Kota Bandar Lampung”. Ungkapnya.

Wakil Bupati Jembrana Bali I Made Kembang Hartawan mengungkapkan, tujuan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Bandar Lampung adalah, untuk belajar Karena banyak program-program di Bandar Lampung perlu di pelajari agar dapat diterapkan di Jembrana.

Menurutnya, “Kabupaten Jembrana tertarik untuk meniru beberapa program unggulan yang ada di Kota Bandar Lampung, seperti kesehatan gratis, peningkatan pembangunan infrastruktur dan peningkatan pelayanan dalam pembuatan data kependudukan”. Ucapnya.

“Saya akan meniru beberapa program yang ada di Bandar Lampung yang mana di pimpin oleh Bapak Herman HN, dan akan saya terapkan”. Pungkasnya. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 + 3 =