oleh

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Hadiri Kegiatan malam ta’aruf MTQ Ke-50

BANDAR LAMPUNG GS – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menghadiri kegiatan malam ta’aruf Musabaqoh Tilawatul Qur’an (MTQ) Ke-50 Tingkat Provinsi Lampung yang berlangsung di Aula Semergo Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, Senin (9/10/2023).

Sebagai tuan rumah, Eva Dwiana mengucapkan datang kepada khafilah dari seluruh kabupaten/kota se-Lampung, yang telah hadir di Kota Tapis Berseri.

“Kita adalah keluarga besar, satu umat yang bersatu dalam cinta kepada Al-Qur’an,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Eva Dwiana juga menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah berkontribusi menyukseskan MTQ ini, tanpa kerja sama dan semangat gotong royong, acara ini tidak akan terlaksana dengan baik.

“Semoga persaingan di semua mimbar MTQ tidak hanya menjadi ajang perlombaan semata, tetapi juga sebagai sarana dalam rangka memperkokoh persaudaraan dan kerukunan umat Islam di Provinsi Lampung,” pungkasnya.

Malam ta’aruf merupakan salah satu rangkaian kegiatan MTQ yang mengusung tema ‘Dengan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2023 Kita Wujudkan Generasi Qurani untuk Lampung Berjaya’.

MTQ sendiri adalah perhelatan tahunan yang memiliki tujuan mulia. Melalui MTQ, peserta tidak hanya bersaing dan berlomba menampilkan keindahan Al-Qur’an dengan baik dan benar, tapi juga wadah untuk menyampaikan pesan-pesan yang terkandung dalam Al-Qur’an. (Ta).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 1 = 1