oleh

Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Mengapresiasi Gebrakan Pemerintah

BANDAR LAMPUNG GS – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Provinsi Lampung Elly Wahyuni mengapresiasi gebrakan Pemerintah, tekait kewajiban untuk belajar di rumah melalui siaran di TVRI di saat kondisi pandemik Korona (Covid-19). Senin (13/05/2020).

“Menurutnya program ini sangat membantu orangtua di rumah dalam pembelajaran untuk anaknya. Serta bisa di manfaatkan pada kondisi saat seperti ini”. Jelasnya.

Lanjut Elly, Saat ini banyak orangtua yang mengaku ilmunya sudah berbeda zaman dengan pembelajaran sekarang. Dan program saat ini sudah sangat bagus dan mendidik anak untuk belajar. Katanya.

“Dengan program pembelajaran ini kan bisa membantu anak untuk belajar di rumah, tentu orangtua harus mendampingin anaknya. Karena peran serta para orangtua sangat dibutuhkan saat pertumbuhan setiap anak”. Imbuhnya.

Perlu diketahui bahwa tayangan belajar dari rumah ini perdana dimulai sejak 13 April 2020 kemarin. Program tersebut disiarkan langsung oleh TVRI selaku stasiun TV milik Pemerintah.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk dari kepedulian Pemerintah terhadap pendidikan di Indonesia, meskipun saat ini sedang dilanda wabah Covid-19 yang sudah menjadi bencana non alam. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

6 + 3 =