oleh

Wakil Ketua 2 DPRD Pringsewu Yurizal Hadiri Pengukuhan Calon Paskibraka

PRINGSEWU GS – Calon Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pringsewu Tahun 2023 dikukuhkan oleh Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, S.E., M.M., di Aula Utama Kantor Bupati setempat, Rabu (16/08/2023).

Prosesi pengukuhan ini turut dihadiri oleh Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya, S.H., S.IK., Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto, S.I.P., M.Si., Kajari Pringsewu Ade Indrawan, S.H., Wakil Ketua II DPRD Pringsewu Yurizal, beserta jajaran Pemkab Pringsewu dan para orang tua Calon Paskibraka.

Kadis Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu Jahron seusai acara pengukuhan tersebut menjelaskan, jumlah anggota Paskibraka Kabupaten Pringsewu yang dikukuhkan pada tahun 2023 yakni 36 anggota, terdiri dari 18 pria dan 18 wanita, yang berasal dari sejumlah sekolah di Kabupaten Pringsewu.

“Anggota Paskibraka ini merupakan hasil seleksi sebelumnya. Kita harapkan anggota Paskibraka Kabupaten Pringsewu ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik pada saat Upacara Peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia, baik pada saat pengibaran maupun penurunan duplikat bendera pusaka,” harapnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 2 = 3