oleh

Wabup Pringsewu Melakukan Kegiatan Bakti Sosial Berupa Fogging dan Pentas Seni Budaya

GADINGREJO GS Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA melakukan kegiatan bakti sosial berupa fogging dan pentas seni budaya di Pekon Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu. Kamis (9/1/20/2014).

Kegiatan baksos yang diselenggarakan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu ini dihadiri Ketua DPC Juwita Zahara bersama jajaran, anggota DPRD Pringsewu dari partai tersebut; Ir.Joni Sofuan, Nurul Ikhwan, Ririn Puspitasari dan Mira Puspita, Kadis Kesehatan Purhadi, M.Kes., Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Moudy Ary Nazolla, SSTP, MH, Camat Gadingrejo Yuli Susapto, S.Sos., Serta kapekon dan berkomunikasi lokal.

Wabup Pringsewu dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung kegiatan tersebut, dan diharapkan menjadi contoh bagi partai-partai lain, dalam kerangka peduli terhadap fenomena yang terjadi di masyarakat. “Dengan melakukan fogging ini, merupakan langkah yang baik untuk mencegah penyebaran penyakit DBD,” katanya.

Kemudian terkait kegiatan pentas seni dan budaya, kata Fauzi, menunjukkan Partai Demokrat juga terkait dengan masyarakat yang ada di masyarakat, sehingga bisa dilestarikan. “Masih kita nantikan peran serta Partai Demokrat bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk kegiatan kemasyarakatan yang diminta. Saya ada sedikit pantun; Jalan-jalan menuju Telaga Gupit, bawa bekal buah Lawu. Semoga Partai Demokrat selalu solid, bersama pemerintah sedang membangun Pringsewu,” ucapnya yang juga mendapat tepuk tangan gemuruh dan applaus dari hadirin. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 + 2 =