oleh

Turun ke Dapil, Yuhadi Disambut Antusias Oleh Para Konstituen

BANDAR LAMPUNG GS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung dua periode, Yuhadi, turun ke Dapilnya guna menyerap aspirasi masyarakat, dalam giat agenda Reses yang dilaksanakan di Kelurahan Sukajawa Tanjung Karang barat, Selasa (5/5/2020).

Dalam Reses yang melibatkan beberapa tokoh masyarakat dari Kecamatan Enggal, Tanjungkarang timur dan Tanjung Karang Pusat ini, Yuhadi mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan dari pemerintah, seperti menggunakan masker saat keluar rumah, mengkonsumsi buah dan sayur, cuci tangan menggunakan sabun, dan selalu jaga jarak.

“Saya mendatangi warga dengan sistem door to door dari rumah ke rumah sambil menyerap aspirasi warga di tengah Pandemi Covid-19 seperti saat ini,” jelas Ketua Komisi III DPRD Lampung ini.

Dalam Reses tersebut juga, kedatangan Ketua Golkar Bandar Lampung tersebut disambut positif, serta banyak masyarakat yang mengeluhkan soal situasi dan kondisi mereka yang terdampak langsung akibat wabah Covid-19 ini.

“Banyak warga yang mengeluhkan soal kesulitan perekonomian yang makin hari makin tak menentu akibat dampak Covid- 19 ini,” singkatnya

Dalam Reses tersebut juga, Yuhadi membagikan beberapa paket bantuan sembako berupa beras sebanyak 300 karung, masker dan nasi kotak kepada masyarakat setempat.

“Insyaallah bantuan ini sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Mari kita berdoa bersama-sama agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir”. Pungkasnya. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

17 − 13 =