oleh

Sekdaprov Lampung Melepas Peserta D’Rajash 5K Run

BANDAR LAMPUNG GS – Sekretaris Daerah (Sekda)Provinsi Lampung Fahrizal Darminto melepas peserta D’Rajash 5K Run dalam rangka Grand Opening D’Rajash Resto sekaligus melakukan pengguntingan pita melati sebagai tanda peresmian D’Rajash Resto Jalan Teuku Umar No. 300 Bandar Lampung, Minggu (25/02/2024).

Elsa selaku owner dari D’Rajash Resto mengungkapkan, bahwa ini merupakan Grand Opening pertama di D’Rajash Resto, kebetulan pusat kita ada di daerah yang berlokasi di daerah Pesawaran, yang kemungkinan akan dibuka tahun ini juga.

Lanjut Elsa, “Karena di sana ada resort dan ada restonya juga diperkirakan muat untuk 1.000 orang yang datang, daerah D’Rajash Resto sangat cocok untuk berbagai kalangan baik anak muda keluarga serta semua kalangan cocok datang ke sini dengan berbagai menu”. Terangnya.

“Adapun menu bermacam macam seperti lontong, nasi uduk, sandwich serta roti-rotian dan berbagai macam kopi di saat pagi hari, sementara untuk siangnya ada berbagai macam seafood yang fresh langsung dari nelayan”. Urainya.

Kemudian ada juga berbagai macam produk UMKM untuk oleh-oleh, serta ada bakso dan pempek dan menu andalan, untuk harga sendiri normal karena kita menggunakan bahan yang premium, dan kita buka dari jam 6.00 pagi sampai jam 10.00 malam. Pungkasnya. (Ta).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

76 − 68 =