oleh

Saidi Kakam Bumi Nabung Baru Berhasil Merebut Hati Masyarakat

BUMI NABUNG GS – Seorang kepala kampung (Kakam) tentu menjadi penting keberadaannya dalam menentukan kemajuan sebuah kampung. Oleh karena itu kepala kampung harus lah membuktikan kinerja nya dengan maksimal sehingga kepercayaan. masyarakat kampung bisa didapatkan.

Adalah Saidi kepala kampung Bumi Nabung Baru kecamatan Bumi Nabung yang berhasil merebut hati masyarakat sehingga bisa terpilih menjadi kepala kampung selama dua periode berturut turut.

Dalam acara syukuran yang digelar Saidi, kakam terpilih Bumi Nabung Baru yang telah dilantik dihadiri oleh seluruh masyarakat kampung Bumi Nabung Baru.

Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta rombongan Selasa (07/01/2020).

Sebagai kepala kampung terpilih selama dua periode berturut turut Saidi menuturkan, bahwa dirinya berterima kasih kepada Bupati Loekman Djoyosoemarto yang berkenan hadir.

Saidi juga mengatakan, mendukung  penuh segala program dari Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto demi kemajuan daerah. Ucapnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada  bapak Bupati berkenan hadir dikediaman saya, dan saya dukung penuh kegiatan program bapak bupati”. Kata Saidi.

Sementara itu warga yang sedari pagi sudah menunggu nunggu kehadiran Bupati yang begitu dicintai Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto,  menyambut hangat dan meriah kehadiran Bupati yang ramah dan dikenal murah senyum ini.

Meski sudah menunggu dari pagi hari, namun tak surut semangat warga Bumi Nabung Baru menyanyikan lagu penyambutan untuk Bupati, yaitu lagu Pak Loekman siapa yang punya.

Sementara dalam amanatnya, Mas Loekman, demikian akrab beliau disapa mengatakan, bahwa sebagai kepala kampung terpilih maka wajib untuk bekerja aktif dalam melayani masyarakat.

“Tantangan yang besar dalam kemajuan jaman akan bisa dihadapi apabila kepala kampung ikhlas dan giat bekerja dengan tujuan yang mulia yaitu memberi kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat. Mari bersama kita majukan daerah kita sehingga menjadi daerah terbaik dengan menjadikan gotong royong sebagai landasannya”. Ajak Bupati Loekman. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 5 = 3