oleh

Riana Sari Arinal Bersama Dharma Wanita Persatuan Disparekraf dan Dinas ESDM Gelar Gerakan “Beli dan Bagi”

BANDAR LAMPUNG GS – Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung serta Dinas ESDM Provinsi Lampung melaksanakan Gerakan “Beli dan Bagi” di Halaman Dekranasda Provinsi Lampung, Senin (1/4/2024).

“Beli dan Bagi” merupakan saling berbagi berkah di Bulan Suci Ramadan dengan memberikan takjil kepada masyarakat.

Takjil ini sebelumnya dibeli terlebih dahulu dari para UMKM di Festival Pasar Takjil di Dekranasda Provinsi Lampung yang kemudian didistribusikan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Gerakan ini diinisiasi oleh Ibu Riana dipadukan dengan Siger (Saatnya Ikut Bergerak untuk Rakyat yang Membutuhkan) yang juga dibentuk oleh Ibu Riana sejak Maret 2020 hingga saat ini.

Ibu Riana yang juga Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung mengatakan di Bulan Suci ini hendaknya diisi dengan kebaikan-kebaikan dan saling berbagi.

Melalui kegiatan ini, Ibu Riana berharap semoga dapat memberikan keberkahan bagi semua.

Dalam kegiatan ini, turut dilakukan pemberian bantuan paket sembako.

Turut mendampingi Ibu Riana yakni Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung Bobby Irawan dan Kepala Dinas ESDM Provinsi Lampung Febrizal Levi Sukmana.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

58 + = 61