oleh

Resmikan Kantor Kelurahan Kedamaian, Herman HN Wanti-Wanti Para Camat dan Lurah

BANDAR LAMPUNG GS  —  Peresmian kantor Kelurahan Kedamaian, Kecamatan Kedamaian, Bandar Lampung di resmikan secara langsung oleh Walikota Bandar Lampung Herman HN. Dalam kesempatan tersebut, Walikota dua periode itu juga mewanti-wanti para Camat dan Lurah di wilayah Bandar Lampung untuk turun ke lapangan.

“Saya minta para Camat dan Lurah itu harus turun. Tegur sapa kepada rakyat dan layani dengan baik, jangan hanya diam aja di kantor,” pinta Herman HN dalam sambutannya pada acara peresmian Kantor Kelurahan Kedamaian. Rabu (29/01/2020).

Hal tersebut dilatarbelakangi, karena Herman HN sempat mendengar kabar bahwa Lurah di lingkungan setempat tidak merakyat.

“Saya denger lurah disini agak sombong. Jangan sombong-sombong sama masyarakat. Kita ini pelayan masyarakat, masa Walikota keluar masuk gang, Lurah dan Camat gak tahu”. Sambungnya.

Sementara, Lurah Kedamaian Bunyamin mengucapkan terimakasih kepada Walikota Bandar Lampung yang telah ikhlas membangun kantor Kelurahan. Dirinya berharap dengan adanya kantor baru ini dapat menambah semangat bekerja dan meningkatkan pelayanan.

“Saya mewakili para jajaran mengucapkan terimakasih kepada Pak Wali, karena telah membangun kantor Kelurahan untuk kami. Insyallah kami akan menjaga dan memelihara gedung kantor kelurahan sebaik-baiknya”. Tuturnya.

Perlu diketahui, dalam kesempatan tersebut juga, Walikota Bandar Lampung dua periode tersebut melakukan dialog dengan beberapa perwakilan warga yang hadir, selaku pemimpin yang merakyat, sudah seyogyanya dirinya menerima aspirasi dari masyarakat setempat. (Gus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 2 = 4