oleh

Resmikan Dua Kantor Kelurahan, Ini Pesan Herman HN

BANDAR LMPUNG GS – Walikota Bandar Lampung dua periode, Herman HN, secara resmi meresmikan dua kantor baru Kelurahan di Kecamatan Kemiling, yakni Kelurahan Beringin Raya dan Kelurahan Kemiling Raya.

Dalam sambutannya, Herman HN mengatakan, dengan dibangunnya dua kantor Kelurahan ini agar mempermudah pelayanan terhadap masyarakat khususnya di Kecamatan Kemiling Bandar Lampung.

“Ya, ini salah satunya sebagai bentuk untuk mempermudah akses pelayanan terhadap masyarakat, sehingga masyarakat bisa ngurus KTP, KK dan Akte Kelahiran di kantor Kelurahan,” kata Herman HN dalam sambutannya. Senin (27/01/2020).

Kemudian, pinta Herman, untuk para Lurah agar melayani masyarakat dengan totalitas dan optimal. Karena dibangunnya kantor Kelurahan sebagai bentuk untuk menunjang infrastruktur di Kecamatan Kemiling.

“Saya minta perangkat setempat seperti lurah dan jajarannya untuk bekerja dengan benar, jangan sudah dibangun kantor baru malah kerjanya ogah-ogahan. Masyarakat itu harus dilayani dengan baik dan benar,” pinta Herman.

Perlu diketahui, disela-sela kegiatan peresmian tersebut, Herman HN dengan beberapa warga sekitar melakukan Dialog, karena ada beberapa warga yang mengeluhkan tentang drainase dan jalan lingkungan yang rusak. (Gus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

47 − = 46