oleh

Rajabasa Akan Berjuang Sampai Tuntas Menangkan Kanjeng Zam

BANDAR LAMPUNG GS – Sunyi senyap pergerakan Bandar Lampung Sehat Bermartabat, terus mengalir seperti air. Kali ini keluarga Kanjeng dr. Zam kembali lahir dan di lontar kan oleh warga masyarakat Kecamatan Rajabasa, di himpun oleh Bang Evi Roses yang bergerak secara militian tanpa kenal lelah dan dalam segala situasi membangun kekuatan keluarga Kanjeng Zam.

Bang Evi, merasa tergugah untuk memenangkan Kanjeng Zam di Rajabasa, “Apalagi setelah kami tahu Kanjeng Zam berdampingan dengan Dang Ike, Kami bergerak bukan karena bayaran, tapi tulus dari hati yang terdalam, sebab kami ingin ada Perubahan di Kota Bandar Lampung, dalam hal Kepemimpinan”. Ungkapnya.

Lebih lanjut Bang Evi Roses mengatakan, “Apalagi kami sangat merindukan wajah baru Pemimpin Kota Bandar Lampung kedepannya”.

“Kami yakin menetapkan Pilihan dan Dukungan, serta berjuang secara ikhlas bagi Kanjeng Zam dan Dang Ike Edwin, bahkan di Kecamatan lain akan bermunculan Keluarga Kanjeng Zam berikut nya, serta di Tahun 2020 ini Dang Ike Edwin dan Kanjeng dr. Zam yakin menang, Kecamatan Rajabasa menjadi bagian dari kemenangan tersebut”. Pungkasnya ber api-api. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

9 + = 15