oleh

PWI Way Kanan Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan 1445H

WAY KANAN GS – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Way.kanan melalui program PWI Peduli melalukan kegiatan berbagi takjil.

Kegiatan yang digelar Senin  (1/4 /2024) sore tersebut, digelar pada. jalan raya Lintas Sumatera tepat nya di depan Polsek Baradatu kabupaten way kanan.

Ketua PWI Way kanan NavitaSari .S.Pd dan  Sekretaris. M Saleh ,memantau langsung kegiatan yang dipusatkan di Jalan Raya Lintas sumatera kecamatan Baradatu .

Atmosfer kegiatan terasa semakin bersemangat dengan kehadiran sejumlah anggota PWI  Way kanan  yang memancarkan antusiasme tinggi.

Ketua PWI Way kanan Novita Sari  – menyuarakan makna dalam kegiatan ini. Baginya, “Berbagi Takjil” adalah manifestasi nyata dari kepedulian dan solidaritas wartawan Way kanan terhadap masyarakat sekitar, terutama mereka yang membutuhkan.

“Kami ingin menghembuskan angin segar kebahagiaan pada masyarakat yang membutuh kan  di bulan Ramadan ini,” kegiatan seperti ini sudah menjadi program PWI Way kanan , ucapnya penuh semangat.

Sementara  M. Saleh Sekretaris PWI way kanan saat bincang bincang dengan pengurus dan Anggota PWI way kanan menjelaskan . kegiatan ini berkat keja sama PWI Way kanan bersama  Rumah Pejuang Keadilan. usai bagi bagi takjil di lanjutkan buka bersama .

Ya Alhamdullah kegiatan kita hari ini bagi takjil atas kerja sama PWI dengan. Rumah pejuang keadilan dan kita juga di akhir acara buka bersama. jelas nya

Respon hangat dari masyarakat sekitar menyertai kegiatan “Berbagi Takjil” ini. Mereka tak hanya merasa terbantu secara materi, namun juga tersentuh oleh kepedulian PWI Way.kanan yang turut mewarnai nuansa Ramadan dengan aksi yang bernilai dan memberi makna.

Melalui kegiatan ini, PWI  way kanan  berharap dapat terus mengukir jejak sebagai bagian dari komunitas yang peduli dan turut serta dalam memperkuat tali silaturahmi antara wartawan dengan masyarakat yang mereka layani.

Semoga semangat kebaikan ini terus menginspirasi banyak pihak. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 1 = 2