oleh

Peserta HPN, PWI Way Kanan Tiba di Kalimantan Selatan

Kalimantan Selatan GS –  Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020,  Persatuan Wartaan Indonesia (PWI) kabupaten Way Kanan Lampung tiba di Propinsi Kalimantan Selatan. Kamis (6/2/2020).

Sebagai peserta HPN tahun 2020 Propinsi Lampung siap mengikuti pelaksanaan rangkaian acara hari Pers Nasional hingga 9 Febuari 2020 mendatang, yang di tetapkan di Propinsi Kalimantan Selatan sebagai Tuan rumah.

Kegiatan rutin tahunan ini di ikuti seluruh anggota PWI dari berbagai Propinsi Se Indonesia, yang bertujuan untuk mengenang hari lahirnya PWI silahaturahmi serta, meningkatkan kenerja dan evaluasi dalam pelaksanaan tugas wartawan.

Selama waktu yang telah di tetapkan Panitia semua peserta HPN di wajibkan mengikuti rangkaian acara.

Ketua PWI kabupaten Way Kanan Novita Sari S.Pd menjelaskan, Untuk HPN 2020  hasil keputusan Munas Dewan Per  menetapkan Propinsi Kalimantan Selatan sebagai tuan rumah pelaksanaan HPN dari 7- 9 Febuari 2020.

“Dengan hal tersebut, PWI kabupaten Way Kanan Lampung, siap mengikuti acaranya  dan Alhamdulilah saat ini peserta HPN PWI way kanan sudah tiba di kalimantan selatan”. Jelas Vita. (Saleh).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

29 + = 37