oleh

Pernyataan Dukungan Lima Partai Politik Non Parlemen Pada Raden Adipati Surya

WAY KANAN GS – Lima partai Politik Non Parlemen gelar Delklarasi Pernyataan sikap dukungan pada Bacalon kepala Daerah kabupaten Way Kanan Periode 2021- 2024, H.Raden Adipati Surya dan Edwar Antony. Sebagai Petahana. Di rumah makan Way Tahmi Blambangan Umpu. Sabtu (29/2/2020).

Acara di hadiri petinggi dari kelima partai politik tersebut yakni, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Perindo, partai Berkarya dan Partai Solidaritas Indonesia.(PSI).

Dalam pernyataan sikap tersebut, yang di samapikan oleh. M, Syahri dari Partai politik Berkaya, bahwa kelima Partai Politik ini Memberikan Dukungan sepenuhnya kepada Bacalon Kepala daerah kabupaten Way Kanan periode 2021 – 2024 H.Raden Adipati Surya.

Adapun alasan kelima partai politik ini dalam keterangannya M.Syahri menjelaskan, melihat dari capaian program selama 4 tahun kepemimpinan Bupati Adipati Surya, telah mencapai 90 persen, sehingga kelima partai Politik ini mengakui keberhasilannya dalam memipin way kanan. Jelasnya.

Lanjut Syahri, “Kedepan harapan kelima partai politik ini agar Raden Adipati Surya dapat melanjutkan program programnya yang belum terselesaikan, capaiannya dan dapat bersinergi dengan kelima Partai Politik tersebut”. Terangnya.

Sementara Rova Roly dari partai PBB sangat mengapresiasi apa yang sudah di perbuat Bupati Raden Adipati Surya selama kepemimpinannya.

Aehingga kedepan Rova menyatakan, dukungan partai PBB  kepada Raden Adipati Surya sebagai Bacalon kepala Daerah way kanan untuk priode 2021- 2024, dengan mengharapkan agar Raden Adipati Surya melajutkan visi misi way kanan kedepan  lebih baik. Pungkasnya. (Saleh).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

15 − = 10