Perhelatan Wedding Fair Pada Tanggal 13-15 Maret 2020

BANDAR LAMPUNG GS  —  Novotel Lampung yang merupakan hotel pilihan utama dan terbaik di Bandar Lampung kembali mengadakan perhelatan WEDDING FAIR yang akan diselenggarakan pada tanggal 13-15 Maret 2020. Didukung oleh lebih dari 30 vendor ternama di Lampung, Pameran dibuka untuk umum tanpa biaya masuk, sejak pukul 09 pagi hingga pukul 09 malam selama 3 hari.

WEDDING FAIR ini juga diramaikan dengan berbagai kegiatan dan acara seperti; fashion show; beauty demo; talkshow yang tentu saja akan semakin menyemarakan dan menambah pilihan bagi warga Lampung dan sekitarnya untuk mewujudkan pernikahan impian mereka.

Novotel Lampung menggelar acara untuk memperkenalkan semua yang berhubungan dengan wedding. Dari Busana, make-up dan paket honeymoon. “Tahun ini ke tujuh kalinya Novotel Lampung menyelenggarakanwedding fair 2020. Karna acara ini selalu di tunggu-tunggu bagi masyarakat Lampung, berkat dukungan dari vendor-vendor yang bergabung untuk memenuhi kebutuhan wedding calon pasangan pengantin”. Ungkap Manager Novotel Bagus Dewa.

Lanjut Bagus, Novotel Lampung, akan memberikan kejutan kejutan di acara Wedding Fair 2020 baik dari isi acaranya, vendor-vendor yang akan hadir dan doorprice yang sudah di siapkan. Jelasnya.

“Ada diskon yang Fantastik yang akan di berikan kepada calon-calon pasangan pengantin yang melakukan pembayaran DP di acara tersebut, dan Paket Honeymoon Bali, Lombok”. (Ta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 7 = 8