oleh

Pengusaha Kuliner Sulastri Siap Memenangkan Sang Dokter

BANDAR LAMPUNG GS – Pecalonan Dokter Zam Zanariah di Pilihan Wali Kota (Pilwakot) Bandar Lampung 2020, terus menarik simpati dari lapisan warga di Kota Tapis Berseri ini. Tak terkecuali dari salah satu pengusaha kuliner Sulastri, S.Pd.

Pemilik dari Echa Ketring ini mengaku simpati dan siap memenangkan sang dokter ramah ini di Pilwakot Bandar Lampung bulan September mendatang.

“Dokter Zam harus kita dukung, kenapa? karena secara pribadi dia sudah terkenal baik dan santu serta seorang dokter. jadi sangat layak untuk memimpin Kota Bandarlampung”. Jelasnya, saat menggelar silaturahmi dan penyerahan dukungan ke tim relawan Dokter Zam. Minggu (26/1/2020). Di kediaman keluarga besarnya, Kelurahan Kedamaian.

Menurutnya, secara kualitas individu Dokter Zam sangat layak untuk jadi calon dan memimpin Kota Bandar Lampung. “Jadi kalau kata anak muda sekarang, dokter Zam ini bukan kaleng-kaleng lo, punya bibit dan bobot dan prestasi yang mentereng sebagai tenaga medis”. Jelas alumni Unila dan SMA 9 Bandar Lampung ini.

Untuk itu, dirinya tak ragu untuk memberikan dukunganya untuk sang dokter. “Saya dan keluarga besar sudah memantapkan diri untuk berjuang demi Bandar Lampung Sehat Bermartabat”. Pungkasnya.

Dukungan untuk pencalonan Dokter Zam Zanariah di Pilwakot Bandarlampung terus mengalir deras dari warga. Terbukti, banyak warga yang secara sukarela menyerahkan KTP dan mengisi form dukungan untuk sang dokter yang akan berpasangan dengan Irjen Pol Ike Edwin tersebut. Salah satunya di Kelurahan Kedamaian ini. “Iya, warga sangat antusias untuk mendukung Kanjeng Dokter Zam, salah satunya yang ada di Kelurahan Kedamaian ini”. Jelas Rita Novita, Korwi Relawan emak-emak atau Srikandi Dokter Zam, saat menerima penyerahan dukungan dari Keluarga Besar Pelangi Lampung yang dikomandoi oleh Sulastri, S.Pd.

Rita mengaku bersyukur atas dukungan dari warga ini, dan dukungan ini kata Rita, tanpa embel-embel sesuatu alias tanpa mahar. “Jadi warga itu benar-benar tulus memberikan dukungan, dengan harapan Bandarlampung Sehat dan Bermartabat”. Tegas wanita berparas ayu ini. Para warga ini.

Lanjut Rita, sangat berharap, Dang Ike dan kanjeng Dokter bisa memimpin Bandar Lampung.” Sebab, para warga ini ingin perubahan nyata dan lebih baik di kota ini. Bukan hanya sebatas pembangunan fisik saja, tapi pelayanan dan kesejahteraan warga juga perlu ditingkatkan lagi”. Jelasnya.

“Sesuai dengan visi dan misi Dang Ike dan Kanjeng Dokter Zam melalui program Bandar Lampung Sehat Bermartabat”. Pungkasnya.

Dalam kesempatan di Kedamaian ini, hadir sekitar 50 orang lebih keluarga besar dari Sulastri yang terdiri dari berbagai suku dan latar belakang profesi.(*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 71 = 72