oleh

Pengurus PWI Way Kanan Sambangi PT PSMI

WAY KANAN GS –  Pengurus PWI kabupaten Way Kanan kunjungi PT PSMI di Skretarian Pabrik PT PSMI Kecamatan Negara Batin Way kanan. Tabu (22/1/2020).

Cahyo Sugeng Widodo selaku Manager General Affair (GA) juga di dapingi Staf nya Ardi Barlian, langsung menerima kehadiran pengurus PWI Way Kanan. Di ruang rapat PT PSMI.

“Cagyo mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh pengurus PWI kabupaten Way Kanan, yang sengaja menyempatkan diri bersilaturahmi di PT PSMI”. Ucapnya.

Kunjungan PWI Way Kanan ke Pabrik PT. PSMI ini sambung Cahyo, semoga menambah erat jalinan Silaturahmi antara Organisasi Kewartawanan Tertua di Indonesia, terutama yang ada di Kabupaten Way Kanan ini dengan Perusahan PT PSMI.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Way Kanan Novita Sari. S.Pd dalam sambutannya mengatakan, Kunjungan Pengurus PWI Kabupaten Way Kanan, ini sebagai ajang silaturahmi antara pengurus dan Anggota PWI Way Kanan dengan pihak perusahaan Tebu terbesar di Way Kanan ini.

Selain itu juga kunjungan ini dimaksudkan, sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus PWI yang baru kepada pihak perusahaan, agar kedepan kemitraan selama ini yang sudah terjalin dapat terus ditingkatkan kedepannya.

Seusai acara seremoni perkenalan dilanjutkan dengan bincang santai pengurus PWI dengan pihak perusahaan seputar perkembangan dunia media massa. (Saleh).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 + = 20