oleh

Pemkot Metro Musrenbang Tigkat Kelurahan Di Kelurahan Purwoasri

METRO GS – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro Melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tigkat Kelurahan yang berlangsung di Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara dengan tema “Melalui Musrenbang Kita Mewujudkan Metro Sejahterah Dengan Memperkuat Infrastruktur Yang Berwawasan lingkungan”. Rabu (22/01/2020).

Acara ini dihadiri Walikota Metro, Para Kepala OPD se-Kota Metro, RT/ RW Kelurahan Purwoasri Kota Metro dan seluruh tamu undangan.

Berdasarkan penyampaiannya Lurah Purwoasri Sutoyo menyampaikan, adapun beberapa usulan prioritas pembangunan, diantaranya usulan pembangunan drainase di Jl Spontan II, usulan peningkatan jalan/hotmix di Jl Kutilang, usulan drainase di Jl Bougenvil, usulan cor blok gang jahe, usulan pembangunan jalan walet jalan arah pabrik sutomo, serta usulan pembangunan drainase di Jln Sriti I.

Pada kesempatan yang sama Walikota Metro Achmad Pairin juga menyampaikan, bahwa kita akan mendiskusikan langsung prioritas usulan Pra Musrenbang yang telah disampaikan Lurah Purwoasri. “Disini Saya dan seluruh kepala OPD serta masyarakat Kelurahan Purwoasri akan menyepakati usulan yang masuk dalam prioritas pada saat Mursenbang”.

“Dengan meminta kepada Bappeda dan Dinas Teknis untuk Mengasistensis kembali secara detail usulan-usulan masyarakat saat Mursenbang di Kelurahan Purwoasri”. Ucapnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Purwoasri yang telah hadir dan meluangkan waktu serta fikirannya. Karena kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian yang tinggi terhadap pembangunan di Kota Metro”. Tutupnya. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

33 − 28 =