oleh

Pemkot Metro Melalui Kelurahan Margorejo Melakukan Musrenbang Tingkat Kelurahan

METRO GS – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro Melalui Kelurahan Margorejo melakukan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan. Kamis (23/1/2020).

Acara ini dihadiri Metro Sekda Kota, Metro Asisten III Kota, Para Kepala OPD se-Kota Metro, Metro Para Staf Ahli Kota, Metro Camat / Lurah, RT / RW Margorejo, Metro Polres Selatan, serta Kader Margorejo.

Di tahun 2019 Kelurahan Margorejo menerima dana kegiatan yang telah direalisasikan, salah satunya adalah pekerjaan jamban keluarga, pekerjaan cor blok di Jl Makam RW 1, pekerjaan drainase di RW 001, pembangunan gorong-gorong di RW 004. untuk merehap Aula Kelurahan Margorejo Metro Selatan.

Dalam Musrenbang ini, Lurah Margorejo Mariyanto menyampaikan beberapa prioritas pembangunan, normalisasi anak sungai di RT 010 RW 003 sepanjang 200 meter, membahas onderlagh Jl Cempaka di RT 010 RW 003 sepanjang 500 m, dan drainase di Jl Merbabu RT 009 RW 002, serta meminta staf di Kelurahan Margorejo.

Pada kesempatan yang sama, Sekda Kota Metro juga meminta kepada Bappeda dan Dinas yang terkait dengan keputusan yang disetujui oleh masyarakat tidak dapat diganggu gugat jika anggarannya ada. Serta meminta perbaikan dalam proses pembangunan Aula Kelurahan Margorejo agar terus dimulai sampai akhir untuk menghindari kecurangan dalam pembangunan. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

72 − 69 =