oleh

Pemkot Metro Adakan Sertijab Camat Metro Timur

METRO GS – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro adakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Metro Timur yang semula Rosita menjadi Jonizar Arifin, yang berlangsung di Halaman Kantor Camat Metro Timur, Selasa (14/01/2020).

Turut Hadir pada acara tersebut Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Asisten I Kota Metro, Para Staf Ahli Kota Metro, Ketua TP PKK Kota Metro, Kepala OPD se-Kota Metro, Forkopimcam Metro Timur, Camat dan Lurah, Ketua RT / RW se Kota Metro, Danramil Metro Timur, serta tamu undangan.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Metro Timur ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan yang disaksikan oleh Walikota Metro, bersama staf jajarannya.

Pada kesempatannya, Rosita selaku pejabat lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Metro yang telah mempercayakan kepemimpinan Camat menyetujui. “Selama kurang lebih empat tahun saya dipercayakan sebagai Camat Metro Timur, dan sekarang diberi amanah dalam mengemban jabatan sebagai Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Metro”.

“Saya mohon bantuan dan arahannya agar dapat mengemban tugas ditempat yang baru dengan sebaik-baiknya”. Ujar Rosita.

Pada kesempatan yang sama juga, Jonizar Arifin selaku pejabat baru mengirim agar semua pejabat di Kecamatan Metro Timur dapat mendukung dan membantu dalam menjalankan tugas ini, sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk Pemerintah Kota Metro.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Metro Heriyati Achmad Pairin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada Ketua TP PKK lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik, semoga apa yang telah dilakukan akan terus meningkatkan manfaatnya untuk keluarga dan masyarakat Kecamatan Metro Timur.

“Saya ucapkan selamat diterima kepada Ny. Eva Livia Ayu Jonizar sebagai ketua TP PKK Kecamatan Metro Timur. Amanah yang ibu emban cukup berat, namun saya percaya ibu dapat mengerjakan tugas dengan baik, disetujui hal ini meminta hal baru bagi ibu yang memang pernah dihabiskan di PKK”. Tutupnya.

Selanjutnya, dalam kesempatannya Walikota Metro Achmad Pairin menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini dan memuji terima kasih kepada camat lama yang telah mengemban tugas dengan baik, dengan berbagai pencapaian, juga prestasi yang telah diraih selama ini.

“Selamat datang kepada bapak Jonizar sebagai Camat Metro Timur, saya juga setuju terima kasih kepada seluruh jajaran di pemerintahan Kota Metro atas keberhasilan dan kemajuan Kota Metro”. Tutup Pairin. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 2 = 1