oleh

Pembangunan Kampus 2 Politeknik Negeri Lampung di Lampung Tengah

GUNUNG SUGIH GS – Menindaklanjuti  perjanjian kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah dengan Politeknik Negeri Lampung terkait dengan pembangunan kampus 2 Politeknik Negeri Lampung di Lampung Tengah. Maka diadakan pembahasan teknis pembangunan kampus 2 Polinela tersebut di Ruang Rapat Kantor Bupati Lampung Tengah Gunung Sugih. Kamis (06/02/2020)

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan, bahwa sebelum pembangunanan Kampus 2 Polinela dibangun, maka Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah akan menyediakan gedung yang berstatus pinjam pakai untuk kegiatan perkuliahan.

Bupati Loekman berharap, dengan adanya Kampus 2 Polinela bisa menjadi jawaban atas kebutuhan pendidikan warga Lampung Tengah karena bidang pendidikan menjadi fokus Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah. Katanya.

“Saya ingin Lampung Tengah bidang pendidikan nya maju, jadi kualitas SDM di Lampung Tengah semakin baik dan dapat meningkatkan taraf hidup”. Ujar Bupati.

Sementara itu Direktur Polinela Dr. Ir. Sarono, M.Si. mengatakan, akan mininjau gedung yang akan menjadi tempat sementara yang dipinjamkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah sebelum gedung kampus 2 nanti nya dibangun.

“Polinela sangat mendukung Pemda Lampung Tengah untuk meningkatkan kualitas pendidikan, dan kami berharap pembangunan gedung biss segera terwujud”. Terangnya.

Kemudian, Untuk diketahui bahwa pada 5 Oktober 2019 lalu, telah ditandatangani nota kesepahaman antara Pemerintak Kabupaten Lampung Tengah dengan Politeknik Negeri Lampunh untuk pengembangan Polinela di Lampung Tengah, melalui MoU tersebut disepakati akan dibangun kampus 2 Polinela di Bumi Beguwai Jejamo Wawai. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 88 = 94