Pelda Romulo Bersama Gugus Tugas Melaksanakan Himbauan Mematuhi Prokes

BANDAR LAMPUNG GS – Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Pelda Romulo bersama Gugus Tugas penanganan Covid -19, melaksanakan kegiatan himbauan mematuhi Praturan Kesehatan (Prokes), di pusat perbelanjaan Indogrosir yang berlokasi Jalan Soekarno Hatta Bandar Lampung.

Saat dikonfirmasi Pelda Romulo mengatakan, kegiatan himbauan disiplin prokes di pusat perbelanjaan ini, merupakan kegiatan rutin yang selalu di lakukan setiap harinya oleh Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandar Lampung.

Dalam kegiatan ini, kita menghimbau bagi pengunjung Indogrosir untuk selalu mematuhi Prokes dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan serta pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki gedung. Ungkapnya. Senin (21/6/2021).

“Kepada pengunjung agar selalu mematuhi Prokes dan 5M dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan kurangi setiap kegiatan diluar bila tidak penting”. Imbuhnya.

Lanjut Pelda Romulo berharap, dengan himbauan ini dapat di patuhi oleh setiap pengunjung, agar mereka yang berkunjung di pusat perbelanjaan ini terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19. Pungkasnya. (Arta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 4 =