oleh

Patroli Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG GS – Patroli Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pandemik Virus Covid-19 Kota Bandar Lampung. Jumat (8/5/2020), telah dilaksanakan apel patroli gabungan TNI, Polri, Pol PP dan Dinas Perhubungan (Dishub) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

Dalam rangka sosialisai himbauan pencegahan Virus Corona di wilayah Kota Bandar Lampung, Dpp Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far, yang di hadiri 62 Orang di posko gugus tugas kantor BPBD Jalan Kapten Piere Tendean Nomor 2 Durian Payung Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung. Pembagian APD (Masker) : 300 masker kain.

Tujuan Pelaksanaan meliputi : Dalam pelaksanaan tugas kita menghimbau kepada warga9 sadar masalah wabah Covid-19 dan apabila ada warga yang tidak mengunakan masker segera di berikan dan di ingatkan untuk memakai masker terutama yang akan menjual atau membeli Takjil di sekitar jalan protokol.

Sedangkan Dalam pelaksanakan kegiatan patroli untuk menghimbau Masyarakat terkait pencegahan Covid-19, sesuai SOP dengan cara humanis sehingga masyarakat memahami apa yang kita sampaikan, belum tau sampai kapan kegiatan ini berakhir.

Kemudian Sore ini patroli dibagi menjadi tiga Tim, saya minta tiap-tiap kelompok bertanggung jawab dengan tugasnya, laksanakan tugas dengan semaksimal mungkin untuk meminimalisis tersebarnya wabah Covid 19. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 + 3 =