oleh

Pairin Menghadiri FAIS Di SD Nurul Huda Islamic School Tahun 2020

METRO GS — Festival Anak Islam (FAIS) ke-II di SD Nurul Huda Islamic School Tahun 2020 bertemakan, “Mewujudkan Generasi lslam yang Unggul Berakhlakukarimah dan Mandiri”. bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antar anak-anak muslim dan muslimah. Sabtu (18/01/2020).

Acara ini turut dihadiri Walikota Metro, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro, Ketua Yayasan dan Kepala SD Nurul Huda Islamic School, serta para undangan.

Dimana acara ini berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 17-18 Januari 2020 dan diikuti dari delapan TK se-Kota Metro dan tujuh TK dari Lampung Tengah dan sekitarnya.

Perlombaan yang diadakan pada acara ini berupa lomba Tasydid, Dai, Adzan, dilanjutkan lomba Mewarnai, lomba Nasi Tumpeng dan lomba Pensi.

Pada kesempatan yang sama Walikota Metro Achmad Pairin, menyambut baik pelaksanaan FAIS ke-II SD Nurul Huda Islamic School ini.

“Sebagai lembaga pendidikan tingkat Dasar telah menjadi sebuah aset bersama dari upaya kita untuk membentuk generasi muda intlektual yang cerdas, memiliki landasan islami yang kokoh, serta berakhlak mulia, sesuai dengan nilai-nilai ajaran agama islam”. Ungkap Pairin.

Lanjut Walikota Metro, “Melalui kegiatan ini dapat dijadikann sebagai wahana yang baik dalam membina silahturahmi diantara para pelajar, sehingga secara tidak langsung visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan”. Tutup Pairin. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

52 + = 58