Nanang Ermanto Mengapresiasi PT Angkasa Pura 2 Yang Menyediakan Sentra Vaksinasi Covid-19

KALIANDA GS – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto mengapresiasi PT Angkasa Pura II (Persero) yang menyediakan sentra vaksinasi Covid-19 di Bandara Radin Inten II Lamsel. Hal itu disampaikan Nanang Ermanto saat menerima audiensi Exsekutif General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II Bandara Radin Inten II Mohammad Hendra Irwan di rumah dinas Bupati Lamsel. Kamis (29/7/2021).

Hendra melaporkan, guna mendukung kelancaran pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Lamsel, PT Angkasa Pura II telah membuka sentra vaksinasi Covid-19 di Bandara Radin Inten II.

“Ini merupakan bentuk dukungan kami untuk membantu pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten Lamsel, agar masyarakat dapat terbantu dengan adanya sentra vaksinasi Covid-19″. Ujar Hendra.

Hendra juga menjelaskan, bahwa pihak angkasa pura telah mengantisipasi penumpukan warga yang ingin di vaksin dengan memberlakukan pengawasan yang ketat oleh petugas. “Untuk mengantisipasi antusias warga yang ingin di vaksin, kami atur per 50 antrian. Ini untuk menjamin tertibnya pelaksanaan vaksin di bandara agar tidak terjadi kerumunan”. Terangnya.

Sementara, Bupati Lamsel Nanang Ermanto, sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Angkasa Pura II yang telah membuat Bandara Radin Inten II sebagai salah satu tempat vaksinasi yang efisien bagi masyarakat khususya masyarakat Branti dan Natar.

“Kami selaku pihak pemerintah daerah sangat berterima kasih kepada pihak Angkasa Pura II, karena telah membantu memfasilitasi pemberian vaksin ini”. Ucap Nanang.

Nanang berharap, dengan adanya fasilitas sentra vaksinasi serta kerjasama pihak Puskesmas Branti dengan PT Angkasa Pura II, dapat mempercepat target pemberian vaksin kepada masyarakat Lamsel. Harapnya.

Turut hadir dalam audiensi itu Plt Asisten Ekonomi Pembangunan Muhadi, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu Martoni Sani, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Wahidin Amin. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

47 − = 46