oleh

Masyarakat Antusias Sambut Kedatangan Bupati Pesawaran

PESAWARAN GS – Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST Hadiri Sekaligus Membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Punduh Pedada Tahun 2020

Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Pesawaran Tahun 2021. Selasa (3/3/2020). Di GSG Desa Banding Agung Kecamatan Punduh Pedada Kabupaten Pesawaran.

Dalam kesempatan tersebut nampak antusias warga hadiri musrenbang tingkat Kecamatan Punduh Pedada, selain ingin bertatap muka langsung dengan pemimpinnya, masyarakat juga datang ingin mengetahui informasi tentang pembangunan baik di tingkat kecamatan maupun kabupaten.

Pelaksanaan kegiatan Musrenbang ini juga disertai dengan pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti pelayanan jemput bola (Jebol) administrasi kependudukan dan catatan sipil oleh Dinas Capil Kabupaten Pesawaran.

Dalam setiap kesempatan Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan segenap elemen masyarakat yang hadir pada setiap Musrenbang tingkat kecamatan. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

77 − 73 =