oleh

Loekman Djoyosoemarto Bergegas Langsung Meninjau Lokasi Cuaca Buruk

ANAK TUHA GS – Andri warga kampung Jaya Sakti kecamatan Anak Tuha, yang tinggal bersama seorang istri dan dua anaknya harus menelan pil pahit karena rumah tempat tinggal satu satu nya yang berada di Kampung Jaya Sakti kecamatan Anak Tuha, ambruk akibat cuaca buruk dan angin kencang yang terjadi pada Kamis (16/1/2020) sekitar pukul 17.30 WIB

Mendengar hal tersebut, orang nomor wahid di Kabupaten Lampung Tengah Bupati Loekman Djoyosoemarto bergegas langsung meninjau lokasi kejadian. Jumat (17/01/2020).

Saat tiba dilokasi rumah warga yang ambruk tersebut, Bupati Loekman meminta warga sekitar untuk bergotong royong dan mewujudkan keperdulian kepada sesama. “Saya turut prihatin dengan kejadian ini, mari kita bergotong royong supaya beban saudara kita ini lebih ringan,” ujar Bupati. 

Kejadian bermula saat angin kencang dan cuaca ektrim melanda wilayah kampung Jaya Sakti dan mengakibatkan rumah Andri ambruk tanpa sisa, warga sekitar sudah berusaha membantu untuk mengevakuasi Andri dan keluarga, dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun kerugian materi disinyalir mencapai ratusan juta.

Bupati juga memberikan bantuan tali kasih kepada Andri dan memberi semangat agar jangan putus asa. “Tetap semangat dan nanti semua warga mari kita gotong royong untuk membangun kembali rumah Andri yang ambruk, ini bentuk solidaritas kita sebagai sesama makhluk hidup,” ujar Bupati.

Sementara Andri sangat terharu dengan kehadiran Bupati Loekman.  Dengan pandangan berkaca kaca, Andri menghaturkan terimakasih kepada Bupati Loekman Djoyosoemarto.” Terima kasih Pak Bupati, saya hampir putus asa,tapi Pak Bupati mau kesini dan membantu,terima kasih banyak”. Pungkasnya. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 2 = 7