oleh

LKKS Kota Bandar Lampung Membagikan 800 Paket Sembako

BANDAR LAMPUNG GS – Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Bandar Lampung membagikan 800 paket sembako, yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, susu, tepung dan sirup.

Paket sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak pademik virus Covid-19, yang tersebar di 20 kecamatan se-kota Bandar Lampung.

Menurut Ketua LKKS Kota Bandar Lampung Eva Dwiana Herman HN mengatakan, sembako yang dibagikan dan bekerja sama dengan pihak kecamatan, kemudian pihak kecamatan nanti yang akan mendistribusikan langsung kepada masyarakat kota Bandar Lampung.

“Setiap tahun LKKS Kota Bandar Lampung selalu membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, bukan hanya pada masa pademik virus Corona ini saja”. Terangnya.

Lanjut Bunda Eva, Melihat situasi saat ini, maka pembagian paket sembako harus di lakukan sesuai dengan protokoler kesehatan covid-19. Tegas Eva Dwiana setelah mengikuti video teleconference (Vicon). Rabu (6/5/2020).

“Dengan melakukan makai masker, bikin jarak, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, makan sayur dan buah-buahan”. Ungkapnya.

Eva Dwiana berharap, “semoga sembako yag dibagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Bandar Lampung”. Pungkasnya. (Gus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 58 = 65