oleh

Lantik 61 Pejabat, Herman HN: Jika Bandel Saya Copot

BANDAR LAMPUNG GS — Untuk melakukan penyegaran dan menjaga kinerja para aparaturnya, Walikota Bandar Lampung Herman HN melantik sebanyak 61 pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung WaliKota Bandar Lampung Herman HN, Kepala BKD dan seluruh jajarannya di lantai IV gedung Semergow sekretariat Pemkot Bandar Lampung. Senin (6/1/2020).

Herman HN menuturkan, kepada 61 pejabat yang telah dilantik dan para ASN untuk patuh pada peraturan yang berlaku, hal tersebut agar tidak dikenakan sanksi ringan maupun berat yang berupa pencopotan.

“Saya minta seluruh ASN untuk patuh pada aturan. Kalau tetep membandel (tidak patuh) sewaktu-waktu akan saya cabut surat keputusan (SK)-nya. Saya copot (jabatan) dan saya berhentikan”. Terangnya.

Selain itu, Herman HN meminta, para ASN yang usai saja dilantik, “agar lebih rajin lagi dalam bekerja dan terus meningkatkan kinerja. Hal itu, agar palayanan di Kota Bandar Lampung semakin baik kedepannya”. Pintanya.

“Jika Kota kita bagus, maka banyak yang studi banding dan itu akan meningkatkan perekonomian dari wisatawan yang singgah dan makan minum di hotel. Ini salah satu faktor untuk meningkatkan PAD Kota Bandar Lampung”. Tegasnya.

Menurutnya, pengisian formasi jabatan saat ini sudah sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Pusat, berupa struktur baru, baik kepala bagian dan seluruh jajarannya. Ungkapnya.

“Semua sudah terisi. Tapi ada satu bagian hukum karena baru pensiun kemarin, jadi belum terisi. Besok kita lantik lagi yang baru”. Pungkasnya. (Gus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 15 = 20