oleh

Komisi V DPRD Provinsi Lampung Menyuarakan Kepada Masyarakat Untuk Tidak Panik

BANDAR LAMPUNG GS – Srikandi Partai Demokrasi Perjuangan (PDI) Lampung yang juga anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung, Budhi Condrowati, menyuarakan kepada masyarakat Lampung untuk tidak panik dan gelisah dalam menghadapi wabah Corona.

Menurutnya, dengan menerapan pola hidup sehat, bisa menjadi salah satu cara untuk melawan virus Corono yang saat ini sedang menjadi perbincangan khalayak ramai.

“Mari kita lawan Corona dengan pola hidup sehat, mulai dari diri sendiri dengan menerapkan pola hidup sehat. Serta jangan lupa untuk menjaga kebersihan, dan jangan lupa agar selalu mencuci tangan”. Katanya. Senin (16/03/2020).

Disinggung terkait instruksi dari Pusat mengenai libur untuk anak sekolah selama 14 Hari, Budhi Condrowati sependapat dengan instruksi tersebut.

“Saya selaku Komisi V sepakat atas instruksi dari Pusat, mengenai libur 14 Hari untuk para Siswa. Namun, bukan berarti libur tersebut digunakan untuk hal yang tidak bermanfaat, saya mengimbau juga agar adik-adik Siswa yang diliburkan tetap menjaga produktifitasnya”. Terangnya.

Produktifitas yang dimaksud, ungkap Budhi, seperti tetap membaca buku, belajar melalui sistem online, dan juga berdiskusi membahas beberapa mata pelajaran.

“Diliburkan bukan berarti digunakan untuk bermain, tapi yang perlu ditekankan adalah tetap menjaga produktifitas dari adik-adik Siswa – siswi tersebut”. Ungkapnya.

Budhi Condrowati juga berharap, agar wabah Korona ini dapat segera berlau, sehingga masyarakat tidak lagi dihantui oleh virus tersebut.

“Saya pribadi juga berharap agar virus Corona ini segera berlalu, sehingga masyarakat Lampung tidak dicemaskan lagi oleh wabah tersebut”. Pungkasnya. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8 + 2 =