oleh

ketua komisi lV DPRD Tuba Melakukan Tinjauan Kepada Tiga Kecamatan Yang Terkena Banjir

TULANG BAWANG GS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tulang Bawang melalui komisi IV beserta anggota, melakukan peninjauan ke sekolah yang terkena banjir di tiga kecamatan yaitu : Dente Teladas, Rawajitu Timur dan Gedung Aji.

Ketua DPRD komisi lV Morismas.ST. mengatakan, peninjauan tersebut adalah, salah bentuk perhatian dan kepedulian DPRD Tulang Bawang atas perihal yang terjadi saat ini dan disini juga DPRD Tulang Bawang melihat dampak dan memberikan penanggulangan ke sekolah-sekolah yang terkena banjir.

“Kami sebagi wakil rakyat sudah sepantasnya memberikan bantuan dan memberikan perhatian kepada rakyat yang membutuhkan uluran tangan kami, apa lagi pada saat terkena bencana seperti ini”. Ucapnya. Selasa (28/1/2020).

Lanjutnya, “kami akan melakukan kordinasi kepada pemerintah kabupaten Tulang Bawang untuk melakukan langkah-langkah tepat dalam penanggulangan banjir yang terjadi saat ini. Dan jangan sampai bencana tersebut bisa mempengaruhi psikologi siswa siswi di sekolah yang terkena banjir tersebut”. Ungkapnya.

Kemudian, hasil dari peninjauan ini akan di kordinasikan kepada pemerintah dan di cari penanggulangan yang tepat dan tidak mempengaruhi siswa-siswi. (ADV).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

12 − = 4