oleh

Kadis Disdukcapil Yusrizal Memantau Perekaman E-KTP

TULANG BAWANG GS – Menuju New Normal tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mengecek suhu, jaga jarak, cuci tangan dan memakai master sudah diterapkan oleh pelayanan satu pintu sejak new normal, yang dibuka hari selasa (02/06/2020) kemarin, sesuai anjuran pemeritah tetap menerpkan protokol kesehatan untuk pelayanan masyarakat.

Hal ini di terapkan untuk pencegahan covid-19 agar masyarakat mengedepankan protokol kesehatan, seperti yang dianjurkan oleh pemerintah.

Dalam penerapan new normal pelayanan satu pintu, sudah memperisapkan tempat pencuci tangan, cek suhu dan diberikan masker dan jamu gratis untuk masyarakat. Seperti yang disampaikan Kepala Dinas (Kadis) Disdukcapil Yusrizal. Kamis (04/06/2020). Saat memantau masyarakat dalam membuat KK dan KTP.

Lanjut Kadis Yusrizal, “Disini saya memantau Kesiapan perekaman KTP dan KK, agar pelayanan pembuatan KTP dan KK masyarakat bisa puas dalam pelayanan kami”. Kata Yusrizal.

Tambah Yusrizal, New normal kita tetap mengedapankan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, cuci tangan dan memakai masker dan cek suhu. Terangnya.

“Bukan itu saja, untuk masyarakat yang menungu kita suguhkan jamu gratis untuk masyarakat yang menunggu”. Pungkasnya.  (Agus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

43 + = 45