oleh

Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan Adakan Kunjungan ke DPRD Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAH GS – Pimpinan DPRD dan anggota komisi 1 DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Provinsi Sumatera Selatan adakan kunjungan ke DPRD Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (5/3/2020). Di ruang ATAU 1 DPRD Kabupaten Lampung Tengah, Rombongan diterima oleh anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah, antara lain Agus Suwandi, Wayan Eka Mahendra dan Ikade Asian Nafiri serta Sekretaris DPRD Kabupaten Lampung Tengah Syamsi Roli.

Dalam penyampaian maksud dan persetujuan, pimpinan rombongan yang bersama Ketua DPRD Kab. Pali H. Asri AG, SH, M.Si menyampaikan tujuan kunjungan kerja ini untuk menghimpun bahan dan referensi mengenai penyertaan modal pemerintah daerah pada perusahaan daerah.

Setelah penyampaian tujuan kunjungan kerja dan perkenalan dari masing-masing anggota DPRD yang hadir, acara kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab seputar materi kunjungan kerja, setelah itu acara dilanjutkan dengan ramah-tamah dan foto bersama dengan masing-masing menukar cukaramata.

Sekretaris DPRD Syamsi Roli menjelaskan “Mereka datang kesini dalam kerangka mencari referensi terkait penyertaan modal pemerintah daerah pada perusahaan daerah, mudah-membantah dari apa yang telah dipaparkan dalam sesi tanya jawab dapat membantu dan menyediakan sumber informasi dan referensi khusus untuk DPRD Kabupaten Pali dalam mengambil kebijakan daerah terkait dengan penyertaan modal pada perusahaan daerah tersebut”. Demikian dinyatakannya. (Adv).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 34 = 44