oleh

Ismet Inoni Membuka Musrenbang Di Kecamatan Gedung Surian Pekon Pura Mekar

LAMPUNG BARAT GS – Wakil Bupati (Wabup) Lampung Barat (Lambar) diwakili oleh Asisten II bidang perekonomian dan pembangunan Drs. Ismet Inoni membuka Secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Gedung Surian Pekon Pura Mekar, dan didampingi Anggota DPRD, Kepala OPD, Camat, Peratin se-Kecamatan Gedung Surian serta masyarakat setempat. Musrenbang ini bertema “Berhasil Merencanakan Berarti Merencanakan Suatu Keberhasilan”. Senin (10/02/2020).

Dalam sambutan Wabup yang disampaikan oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Ismet Inoni, MM menekankan Kepada Camat, Peratin dan Perangkat Pekon, Lhp, serta kepada masyarakat untuk memprioritaskan usulan kegiatan yang memiliki manfaat bagi pemenuhan kebutuhan dasar masyrakat. peningkatan produksi dan produktivitas serta memperlancar keterjangkaun pusat pelayanan ekonomi dan sosial antara pekon dengan Kecamatan.

“Kita sudah berkomitmen dalam menuju lampung barat hebat dan sejahtera di butuhkan tiga pondasi yaitu Kabupaten Konservasi, Kabupaten Literasi, Kabupaten tangguh bencana, kabuoaten konservasi akan sulit kita raih apabila lampung barat tidak lagi harmoni dan elok, kabupaten literasi tidak akan ada manfaatnya apabila kita masih lemah dalam berdaya saing dan kabupaten tangguh bencana hanyalah sebgai semboyan tanpa makna apabila kita tidak mampu menjaga rasa aman dan taqwa”. Terangnya.

Sementara itu sambutan dari Camat Gedung Surian Ernawati mengucapan, terimakasih kapada semua pihak terutama pemerintah daerah dan juga kepada masyarakat demi kelancarannya acara ini dan harapan kepada masyarkat agar apa yang kita harapkan/usulan untuk di tahun 2021 bisa terealisasi. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

96 − 88 =