oleh

Herman HN : Selamat Ulang Tahun Radar Lampung

BANDAR LAMPUNG GS – Ketua Koni Kota Bandar Lampung Eva Dwiana Herman HN beserta Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah dan beberapa Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Lampung, melepas Ribuan Peserta Jalan Sehat di Lapangan Saburai. Minggu (1/3/2020).

Acara Jalan Sehat tersebut merupakan rangkaian dari Ulang Tahun Radar Lampung yang ke 20, yang merupakan kerja sama antara Radar Lampung dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung Herman HN dalam sambutannya, mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Radar Lampung yang ke 20, dan sangat apresiasi dengan Jalan Sehat yang di adakan oleh Radar Lampung, “karna dengan kegiatan ini masyarakat dapat ikut menikmati, bisa olahraga agar tubuh sehat dan juga dapat hadia yang diadakan jalan sehat di Kota Bandar Lampung”.

“Jalan sehat Radar Lampung menyiapkan beberapa doorprize dan hiburan rakyat untuk para peserta Jalan Sehat seperti Paket Umroh sebagai hadiah utamanya dan beberapa hadiah lainnya seperti sepeda, mesin cuci, Tv dan lainnya”.

Lanjut Herman HN, untuk masyarakat Kota Bandar Lampung agar bisa menerapkan olahraga untuk keluarganya agar badan sehat selalu, karna yang utama adalah bila badan sehat akan mudah dalam apapun dalam bekerja”. Pungkasnya. (Ta).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 + 3 =