Herman HN Resmi Menduduki Jabatan Ketua DPW Partai NasDem

BANDAR LAMPUNG GS – Mantan Wali Kota Bandar Lampung dua periode Herman HN, secara resmi menduduki jabatan Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrasi (NasDem), Berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor: 176-KPTS/DPP.NasDem/IX/2021 tertanggal 15 Juli 2021. Menunjuk Herman HN sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Lampung.

Pengumunan Herman HN sebagai Ketua DPW Nasdem Lampung ini berlangsung di Kantor DPW Nasdem Lampung, disaksikan pengurus partai di 15 kabupaten/kota secara virtual. Jumat (8/10/2021).

Penyerahan SK Pengangkatan Ketua DPW Nasdem Lampung ke Herman HN ini, diserahkan dari DPP ke pengurus lama DPW Partai Nasdem Lampung Taufik Basari. Sebelum menerima SK Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Herman HN yang sebelumnya dibesarkan di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, nampak mengenakan jas dan almamater berlogo Partai Nasdem.

Dalam sambutannya Herman HN mengatakan, akan terus melayani rakyat, memimpin rakyat dengan baik dan akan membuka pelayanan hukum untuk masyarakat yang membutuhkan itu gratis tidak ada di pungut biaya

“Semoga partai Nasdem bisa lebih besar lagi bersama rakyat, Mari bersama-sama kita besarkan partai Nasdem untuk melayani rakyat, pemimpin harus dekat dengan rakyat, rakyat harus dilayani dengan baik, Target saya bagaimana partai Nasdem di Lampung ini lebih baik lagi untuk melayani rakyat”. Terang Herman HN.

Kemudian perwakilan DPP NasDem Taufik Basari mengatakan, pindahnya Herman HN ke NasDem semoga ini menjadi semangat baru untuk Partai NasDem di Lampung.

“Hari ini sudah hadir kakak Herman HN di hadapan kita, semoga dengan adanya Kakak Herman HN menjadi warna baru serta semangat baru bagi kita”. Pungkasnya. (Arta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× 4 = 24