oleh

Herman HN : Pembangunan Flyover Itu Untuk Kepentingan Masyarakat

BANDAR LMPUNG GS – Walikota Bandar Lampung dua periode, Herman HN, menegaskan bahwa pembangunan Flyover bertujuan untuk kepentingan masyarakat Kota Bandar Lampung, hal tersebut diutarakan olehnya disela-sela kegiatan peresmian gedung kantor Kelurahan Sukarame Baru. Senin (3/02/2020).

“Tujuan dibangunnya Flyover ini untuk kepentingan masyarakat, khususnya masyarakat Kota Bandar Lampung. Yang merasakan pembangunan Flyover ini juga kan masyarakat”. Tegas Herman.

Menurutnya, pembangunan Flyover bisa menjadi salah satu alternatif untuk mengurai kemacetan yang menjadi masalah di Kota-kota besar, salah satunya di Kota Bandar Lampung.

“Kota besar itu pasti macet, karena jumlah kendaraan yang terus meningkat. Nah salah satu peran Pemkot Bandar Lampung adalah bisa memberikan solusi, pembangunan Flyover ini bisa menjadi solusi untuk mengurai kemacetan yang ada,” ujarnya.

Sementara, saat disinggung mengenai ada beberapa pihak yang menolak rencana pembangunan Flyover di Urip Sumoharjo, dirinya tidak ambil pusing. Menurutnya, pembangunan tersebut adalah murni untuk masyarakat Kota Bandar Lampung.

“Kalau mau dengerin omongan satu dua orang susah majunya Kota ini, maka dari itu saya akan tetap melanjutkan pembangunan dua Flyover di tahun 2020 ini. Kemudian, saya juga mengajak semua elemen masyarakat untuk mau duduk bersama demi kemajuan Kota tapis berseri ini,” pungkasnya. (Gus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

95 − = 86