oleh

Herman HN Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG GS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar Forum konsultasi publik dalam rangka rancangan awal rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) pada tahun 2021. Di Aula Gedung Semergou lingkup Pemkot Bandar Lampung, Selasa (21/1/2020).

Acara tersebut, dibuka langsung oleh Walikota Bandar Lampung, Herman HN. Dalam sambutannya, Herman HN mengatakan, tujuan forum ini adalah untuk memperoleh masukan dan saran penyempurnaan penyusunan RKPD khususnya Kota Bandar Lampung.

“Saya ingin masukan langsung dari masyarakat, aparat dan tokoh masyarakat. Peran serta juga dari perguruan tinggi untuk RKPD 2021”. Katanya.

Kemudian, pinta Herman, dirinya menginstruksikan sekretaris Daerah, kepala OPD serta Kaban untuk bergerak bersama dalam kemajuan Kota tapis berseri.

“Saya minta sekertaris daerah (Sekda) dan semuanya untuk bersama bergerak. Ini bagaimana kita membangun Kota Bandar Lampung lebih baik lagi,” pintanya.

Menurutnya, sebagai pemimpin dirinya hanya memerintahkan untuk apa saja yang akan dikerjakan.

“Kota Bandar Lampung ini saya bangun hasil pemikiran saya, untuk mengerjakan ini itu dibutuhkan kerjasama dari semua elemen, karena saya sendiri tak mampu untuk membangun Kota ini,”ujarnya.

Herman juga mengungkapkan, untuk semua sektor harus diangkat semua, termasuk sektor ekonomi dan kebudayaan.

“Masalah ekonomi dan kebudayaan kita angkat semua, tetapi sesuai dengan kesanggupan keuangan kita. Sehingga tidak boleh melebihi kadar kemampuan kita”. Ungkapnya. (gus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

53 + = 63