oleh

Gudang Garam Adalah Sponsor Utama di PRL

BANDAR LAMPUNG GS – Salah satu sponsor utama pada gelaran Pekan Raya Lampung (PRL) 2023, di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, adalah Gudang Garam. Salah satu merek rokok ternama di Indonesia ini membuka stan di depan medium stage atau panggung kedua. Jumat (20/10/2023).

Stan yang mengedepankan Djaya Show itu menyediakan berbagai kemudahan bertransaksi. Pengunjung bisa bersantai di sofa yang disediakan, sambil melihat pertunjukan seni dari panggung kedua.

Atau bisa juga melihat berbagai promo yang sedang ditampilkan pihak Gudang Garam. Selain itu juga banyak keseruan yang disajikan. Bahkan permainan yang menguji adrenalin.

“Setiap pembelian rokok, konsumen bisa mengikuti game menarik. Seperti fun shoot dan melewati besi dengan alat khusus. Permainan itu sangat menguji kesabaran dan fokus,” ungkap Mauludin Richardo selaku
Marketing Supervisor.

Pengunjung yang ingin mengetahui terkait produk-produk Gudang Garam lainnnya bisa bertanya pada SPG atau pegawai yang berjaga.

“Karena perusahaan kami juga berupaya memberikan yang terbaik untuk konsumen. Baik dari kualitas produk maupun kegiatan sosial ke masyarakat,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

49 + = 56