Forum Masyarakat Lampung Akan Gelar Aksi Selamatkan NKRI dan Pancasila

LAMPUNG GS – Dalam rangka menyampaikan aspirasi Rakyat, Forum Masyarakat Lampung Akan gelar Aksi Selamatkan NKRI dan PANCASILA.

Himbauan kepada seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung untuk menyampaikan aspirasi menolak RUU HIP yang akan diselenggarakan pada hari Jum’at 26 Juni 2020, pukul 13.00 WIB, di Gedung DPRD Provinsi Lampung.

Dalam hal tersebut yang akan di komandoi oleh Ustdz Royan, aksi diikuti oleh berbagai elemen masyarakat dan berbagai ormas yang ada di Lampung”Forum Suara Masyarakat Lampung”.

“Titik kumpul aksi tersebut 1. Di depan Mesjid Taqwa, Kotaraja (Massa FPI) Titik kumpul yang ke 2 Bunderan Lungsir (Seluruh Ormas dan masyarakat) Massa dari FPI bergabung dengan massa yang berbeda di Bundaran Lungsir Menuju ke Lapangan Kopri untuk orasi, setelah orasi kita bertemu (Audensi) dengan DPRD Provinsi,” kata Firmansyah. Rabu (24/6/2020).

Lebih lanjut pihaknya menyiapkan bahwa prosedural untuk melakukan orasi dan menyampaikan aspirasi masyarakat telah dilakukan dan diterima oleh pihak terkait.

“Segala surat menyurat Alhamdulillah sudah diterima baik oleh pimpinan Dewan maupun dari pihak kepolisian,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 4