Eva Dwiana Menyampaikan Jawaban Atas Raperda Perubahan APBD Kota Bandar Lampung Tahun Anggaran 2021

BANDAR LAMPUNG GS – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, menyampaikan Jawaban terhapat Pemandangan umum fraksi atas Raperda Perubahan APBD Kota Bandar Lampung Tahun Anggaran 2021, pada sidang paripurna. Selasa (14/9/2021).

Sidang paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua I, DPRD Kota Bandar Lampung Aderly Imelia Sari, Turut hadir Wakil Ketua II dan Wakil Ketua III Aep Saripudin dan Edison Hadjar.

Aderly Imelia Sari mengatakan, paripurna hari ini adalah paripurna lanjutan. Kemarin Senin (13/9/2021) kita laksanakan, paripurna penyampaian Raperda perubahan APBD dan dilanjutkan dengan penyampaian pemandangan umum fraksi fraksi.

“Sesuai dengan mekanisme maka pemandangan umum fraksi harus dijawab oleh Walikota Bandar Lampung, dan pada hari ini Walikota telah menyampaikan jawabannya”. Jelas Aderly.

Selanjutnya Raperda Perubahan APBD Tahun 2021 ini akan dibahas oleh Badan Anggaran dan TAPD bersama dengan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah. Pungkas Aderly Imelia Sari.

Wakil Ketua II DPRD Kota Bandar Lampung Aep Saripudin menyampaikan, Jawaban DPRD terhadap Pendapat Walikota Bandar Lampung atas enam Raperda usul inisiatif DPRD Kota Bandar Lampung.

Aderly Imelia Sari Usai sidang mengatakan, dengan telah disampaikan Jawaban DPRD, maka pembicaraan Tingkat I terhadap enam Raperda usul inisiatif DPRD selesai dan selanjutnya ke enam Raperda tersebut akan dibahas oleh Pansus. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

81 − 77 =