oleh

DPRD Tulang Bawang Mengadakan Rapat Paripurna Internal

TULANG BAWANG GS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) mengadakan rapat paripurna internal, dalam rangka pembicaraan tingkat ll atas rancangan peraturan DPRD tentang tata tertib DPRD Tuba. Di ruang rapat lantai dua DPRD Tuba. Senin (13/5/2020).

Rapat tersebut di buka langsung oleh wakil ketua DPRD Mursidah dari fraksi partai PAN, rapat dihadiri oleh 39 angota DPRD dan tidak mengikuti rapat tersebut satu orang.

Tata tertib DPRD Tuba yaitu, Pembatasan sosial dengan pola social disfencing diantaranya : menyimpulkan aktivitas belajar mengajar dan di ganti dengan belajar d rumah, melalui metode pemanfaatan pembatasan aktivitas yang melibatkan kerumuman masa dan sebagainya juga di batasi penetapan langkah pembatas sosial bersekala besar PSBB) di beberapa daerah.

Semua itu tergantung pada dukungan semua elemen masyarakat d indonesia termasuk masyarakat Tuba, “Mari kita bersatu menyatu lagkah mengatasi covid-19, jangan sampai langkah besar pemerintah pusat tersebut mnjadi sia-sia. Oleh karena kurang kesadaran kita”. Ungkap Wakil ketua DPRD Mursidah

“Semoga pandemi covid-19 segera berlalu khususnya di Kabupaten Tuba, beriktiar di sertai doa semoga Allah meridhoi dan mengangkat wabah ini dari bumi pertiwi”. Lanjutnya.

Rapat paripurna yang di selenggarakan terasa dalam nuansa yang berbeda ini, adalah tanggungjawab sebagai lembaga legislatif menjalankan kewajiban dengan menyelenggarakan tugas, dan menyikapi kondisi bangsa yang tengah berada dalam suatu siaga pandemi covid-19. Ungkapnya.

Selanjutnya, Langkah dan energi telah di arahkan untuk mengahadapi kondisi yang kurang menyenangkan ini, pemerintah pusat degan sekuat tenaga dan kemampuan mengatasi permasalahan ini. Pungkasnya. (Agus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

33 + = 39